Mrs. Min
Mrs. Min






Banyakkk!^
Jumat, 25 April 2014 . 0 Friend(s) .

Baca judul? Yapss.. Aku akan membahas banyak hal di postingan ini..

  • Besok, aku mau tes, di SMP Favorit.. Semoga aja, lolos..
  • Bentar lagi, aku bakalan hiatus. Tapi aku bisa kok balas CBox dari kalian. 
  • Oh iya, aku mau minta maaf sama kalian semua, kalo aku punya banyak salah. Aku gak mau, memupuk benih kebencian di hati kalian. Kata bapakku, kita harus tetap minta maaf sama orang, dimaafkan atau tidak itu merupakan urusannya dan Tuhan. Jadi, aku mau minta maaf kalo banyak salah, kalian mau memaafkan aku atau tidak, itu urusan kalian, aku gk maksa.
  • Buat segmenku, pengumumannya kupercepat jadi tanggal 29 April 2014
  •  Untuk Fasya, Clara, Vivi, Rana, Kak Amalia, Sheila, Jesslyn, Clarissa, Dhy, Michelle, Jemima dan mungkin ada yg belum kusebutin, kalo misalnya aku menang di segmen kalian, bilang di CBox aja ya!
  • Mungkin, kalo aku hiatus, aku bakalan cari admin buat blog ku..
  • Karena aku ikut BIS, jadi aku mungkin bakalan hiatus bolong-bolong.

Sekiann pesan darikuu..

Label:







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-