Mrs. Min
Mrs. Min






Tutorial : Cara Mengganti Favicon
Sabtu, 19 April 2014 . 0 Friend(s) .
Tau Favicon? Itu loh yg logo di tab.. Seperti ini
Nah, buat newbie, pasti logo nya huruf B kan? Nah cara buat gantinya gini..
  • Buka Dashboard
  • Pilih Tata Letak
  • Klik Favicon(Edit)
  • Pilih gambar dari komputer kamu atau web lain
  • Simpan
Selesai! Gampang 'kan? Semoga berhasil..

Label:







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-