Mrs. Min
Mrs. Min






Free Gift
Rabu, 14 Mei 2014 . 0 Friend(s) .
Hai..haii. Lagi kurang kerjaan niih, bagi-bagi hadiahh aja deh..
Yang mau, silahkan! Di coment atau di CBox, terserah deeh.. Masing-masing orang pilih 2. Di pilih yaah! Ingat Khusus 5 tercepat. Ini terinspirasi dari Vivi :)
  • Header Transparan #1(isi 3)
  • Header Transparan #2(isi 3)
  • Header Transparan #3 (isi 3)
  • Header Non-transparan #1(isi 2)
  • Header Non-transparan #2(isi 2)
  • Header Non-transparan #3(isi 2)
  • Cursor Name
  • Banner Gerak(Tulisan tentukan sendiri)
  • Banner gak bergerak(Tullisan tentukan sendiri)
  • Frozen PNG(transparent isi 3)
  • K-On PNG(transparent isi 3)
  • Minion PNG(transparent isi 3)
Untuk 6-15 tercepat, akan dapat mysterious gift

Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-