Mrs. Min
Mrs. Min






~Days In Life Segmen by Naya~
Senin, 19 Mei 2014 . 2 Friend(s) .
Katanya hiatus =D.. Nggak kok ini cuma buat seru-seruan aja soalnya kalo belajar terus kan bisa stress






^o^Rules(You Must Do)


·         Follow blogku yaa ^^
·         Add bannernya ya! Boleh dicopy atau disave ^^
·         Jawabannya boleh di bold, italic, atau underline yaa ^^
·         Tag minimal 3 teman kamu ya untuk ikutan, dan diharapkan sedang tidak hiatus ^^ Aku tag Lion, Ivo dan Audri
·         Judulnya harus 'Days In Life Segmen by Naya' yaa ^^ 
·         Jawabannya harus kenyataan yaa! ^^
·         Kalo mau ikut, COMMENT di BAWAH STATUS INI yaaa ^^
·         Sertakan emailmu yaa, dan JANGAN bilang “Sudah Tau Kan?” kalo bilang gitu aku jawab “BELUM!!!” fiatanduklangi@gmail.com
·         Ada yang Special lhoo giftnya! Ikut yaaaa
·         Sertakan link segmen di blogmu dan comment dibawah yaa


^^Question 1^^ (About your life)
·         Umurmu berapa? ^^ 12 tahun *masih kecil 'kan?*
·         Nama panggilanmu apa? ^^ Banyak! Fia, Sofi, Jerapah, Sofia, S.E.T, dll
·         Hobimu apa? ^^ Membaca, Blogging, godain adikku, fotografi, berkebun \(^_^)/
·         Makanan favoritmu apa? ^^ Gado-gadoo..
·         Minuman favoritmu apa? ^^ Aku suka Es Kelapa Muda, Es Campur, Cendol, Es Buah ,dll


^^Question 2^^ (About your School)
·         Kamu punya sahabat nggak? ^^ Punya donk
·         Namanya siapa? ^^ Banyak sih.. Tapi yang paling deket namanya Ina
·         Sejak kapan kamu sahabatan sama dia? ^^ Sejak kelas 4 SD
·         Pernah berantem nggak? Kenapa? ^^ Pernah.. Sama Ina.. Gara-gara aku diledekin sama cowok(padahal aku gak suka >,<) terus aku balik ngeledekin, eh dia nangis.. Marahan gak saling sapa tapi cuma 3 jam =D
·         Punya orang yang kamu suka nggak? ^^ Eitsss.. Bukan sukaa niat pengen pacaran yah!.. I Just admire him
·         Kelas berapa? ^^ SMP, kelas 1.
·         Namanya siapa? ^^ Waah.. Itu privacy. Maaf itu aku gak bisa bilang ^_~
·         Kamu sekarang kelas berapa? ^^ Kelas 6 SD..


^^Question 3^^ (About Your Social Media)
·         Link blogmu apa? ^^ cloudsweety.blogspot.com
·         Punya Instagram nggak? ^^ Nggak.. Yang ada Path
·         Punya twitter nggak? ^^ Punya @sayafhya
·         Blogmu pake skins nggak? ^^ Pakee.. Soalnya kalo pake skins lebih bagus keliatannya
·         Punya facebook nggak? ^^ Punyaa.. Fiia Tanduklangi

^^Last Question^^ (SPECIAL QUESTION!!!)
·         Kamu suka blogku nggak? ^^ Sukaa.. 
·         Menurutmu blogku gimana? ^^Blog kamu menarik!
·         Apa yang kurang dari blogku? ^^ Di sebelah kanan, CBox dan creditnya keluar dari sidebar.. Dan masih ada kode-kode yang salah. Juga, navigasi 'Stuff' nya error, gak bisa terbuka.

·         Kelebihan blogku apa? ^^ I Like your Header! Menurut aku itu kelebihan blog kamu.
·         Menurut kamu, blogmu gimana? ^^  Karena aku yg mendesain, blogku itu menarik! Aku juga suka skinnya Kak Cezzy,  cute and sweet banget!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Gift (choose 5)
3 Random Wallpaper
5 Friendship Image
Packet 1 (3 Random Anime)
Membuat Blog bersama
Packet 2 ( 3 Random Chibi Anime)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< 
Dibuka:17 Mei
Ditutup: 24 Mei

Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-