Mrs. Min
Mrs. Min






My First Post
Senin, 26 Mei 2014 . 0 Friend(s) .
Halo! Sebenarnya aku udah lama jadi admin disini, tapi baru bisa ngepost diblognya Fia mulai hari ini (Senin, 26 Mei 2014) karna aku baru bisa bebas. Yap, sekolahku swasta dan banyak mapel tambahannya. So, kalau ujian pasti lebih lama dari biasa.

Aku ga bakal ngomong apa-apa (yaiyalah, ini kan ketikan bukan ngomong-_-). Eh aku cerita boleh, ya? Tadi anak-anak 6-C (kelasku) makan bareng di Sari Pasific Steak Resto. Bayarnya pake uang kas. Jadi kita tukar kado sama saling pidato-pidatoan wkwk. Ada juga yang nyumbang lagu Let it Go dan menari tarian Kalimantan yang namanya Tari Jepen.

Gak cuman itu, tadi aku bacain mereka cerita horor plus gambar-gambarnya. Horor, pada takut wkwk. Padahal itu cerita dari hpku, pas ada fotonya aku juga yang takut-_-v Oke skip. Setelah itu kita makan chicken steak, tukar kado, foto-foto :') itu mungkin bakal jadi terakhir kalinya kita ketemu. Jadi, semuanya pada nangis.

Dan yang paling seru plus mengharukan, waktu ketua kelasku ngasih hadiah ke wali kelasku (uangnya patungan sih, kayanya). Itu terakhir kalinya aku bantu-bantu mereka (aku nyumbang susu ultra coklat, aku juga yang ngasihin ke mereka). Ya ampun habis guruku nasihatin kita, guruku bilang "jangan sedih ya, Ti. nanti pasti ketemu lagi kok." Maksud 'Ti' itu Isti hehe. Guruku nasihatin gitu, padahal guruku juga nangis-_-

Pokoknya ... yagitu lah :') aku bakal kangen 6-C waktu hujan-hujanan bareng, pas ada angin kencang kita pada main-main gajelas gitu. Terus waktu kita dimarahin juga sama wali kelas. Kita semua takut gt terus gaada yang berani ngomong sama sekali. Habis itu wali kelasku bilang "kok diam? maka tadi waktu ibu bicara kalian ribut." habis itu, temenku (yang paling dekat sama wali kelasku) ngomong ke temennya yang satunya. "eh eh blabla"

Wali kelasku langsung nyebut nama murid yang paling dekat dengannya itu, habis itu marah tapi lucu banget. Ketawa semua deh ... sebenernya masih banyak kenangan bareng 6-C, tapi gamungkin aku tulis semua karna tanganku udah pegel maksimal haha. Bye~

Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-