Mrs. Min
Mrs. Min






Tutorial : Menambah Widget pada Blogskin(Newbie)
Rabu, 14 Mei 2014 . 0 Friend(s) .
Buat yg pake blogskin, pasti agak susah 'kan ngatur templatenya. Kalo nggak pake blogskin 'kan biasanya pake HTML/Javascript, di Layout. Jadi lebih gampang dan praktis.

  • Ke Template dulu, lalu ke bawah, di codenya
  • Cari tempat yg tepat buat naruh widgetnya (ex. kamu mau naruh di bawah CBox, klik CTRL + F lalu tulis judul di atas mis. tagboard, chatroom, atau sebagainya)
  • Lalu, masukkan kode di bawah:
(DISINI DIBERI JARAK 1 ENTER DENGAN KODE DI ATAS)
<div class="tit">JUDUL  WIDGETMU</div><br>
GANTI DENGAN KODE WIDGET YANG INGIN KAMU MASUKKAN
<br><br>
(DISINI DIBERI JARAK 1 ENTER DENGAN KODE DI BAWAH) 
Merah : Dihapus yah! Biar ada jarak sama kode di atas dan bawah 
Orange : Isi dengan judul widgetmu. Boleh dikosongin kok
Ungu : Ganti dengan kode widget kamu
  •  Pratinjau dulu, kalo udah pas, save deh.
Gimana? Kalo berhasil share di komentar. Kalo belum ngerti, silahkan bertanya.   

Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-