Mrs. Min
Mrs. Min






Cbox with Background
Minggu, 22 Juni 2014 . 0 Friend(s) .
Supaya Cbox kamu lebih stylist, coba deh tutorial ini!
Credit : Kak Salsa

  • Login ke CBox klik disini
  • Pilih Look&Feel, lalu klik Colours and Fonts, lihat gambar!

  • Next on, kosongkan bagian Main BG dan Alt BG.


  • Setelah itu, save.
  • Udah? Copy kode di bawah!

<center><div style="width:250px; background:url(Url background); padding:5px; border:2px solid #FFE0E5; border-radius:10px;"> YOUR CBOX CODE HERE</div></center>

  • Ganti kode yang berwarna itu. 
  • Login ke blogger, dan paste di tempat yang kamu mau
Selesai! Gimana? Berhasil?



Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-