Mrs. Min
Mrs. Min






First Competition:Sweet Blog Competition
Kamis, 19 Juni 2014 . 0 Friend(s) .
taylor swift animated GIF

New greeting Image!
Join? Click here

Syarat:
  1. Punya blog dan email Punya kook
  2. Umur dari 7 sampai 20 tahun, Aku 12 tahun
  3. Blognya harus cute Nggak cute-cute amat siih!
  4. Memiliki minimal 20 postingan Aku udah 50 lebih,
  5. Sudah kenal denganku. Kenal donk sar!
  6. Mentag blogku dan konfirmasi di Cbox kalau mau ikut Udah ada di ataas
Syarat hanya 6. O iya, juga ada Biodata lho....

Basic 

Full name: Sofia Elvristy Tanduklangi
Nick name: Fia
Birthday: 13 May.
Born: Rantepao, 13 May 2002
Age: 12 years old
Address*Hanya kota*: Toraja Utara
Country: Indonesia
Grade: 6,7
School: SD Kristen Rantepao 5, SMP Lentera Harapan.
Sex: Male/Female *Yang dipilih tolong di bold*
Religion: Christian Protestant
Height: 151 cm
Weight: 39 cm
Blood Type: B
Zodiac: Taurus
Hobbies: Blogging, Reading, Swimming, Cycling, nge-stalk artis.

Favorites

Fav Girlband: JKT 48, AKB48
Fav Boyband: CJR, Sm*sh, One Direction.
Fav Colour: Pink, White, Purple, Red, Green, Blue, etc.
Fav Food: Gado-gado, Tempe Sambel, Rendang, Pempek, Bubur Manado, Intenet(Indomie, Telur, Kornet), Mie Pangsit, Sushi, ayam gulai, roti-rotian, pecel ayam, etc.
Fav Drink : Susu, Berbagai macam jus, air putih.
Fav Snacks : Pisang Coklat Keju, Tango, Kentang Goreng, Popcorn.
Fav Music : Clasic, Jazz, R&B, Slow Rock, Pop.
Fav Games: Tebak Gambar, Temple run, Left 4 dead, Call of Duty, Criminal Case, Subway Surf, Pou, etc.
Fav Lesson: Math, English, Music.
Fav Animal: Cat, dog, spider, rabbit, and other kawaii.
Fav Plant's: Daisy, Edelways, Dahlia, Jasmine, etc.
Fav Sport: Baseball, basketball, football.
Fav Football Club: Barcelona, Chelsea, Real Madrid, Manchester United, AC Milan, Inter Milan.
Fav People: My Family, Friends, Idol.

Contact

Facebook: Fiia Tanduklangi
Twitter: @sayafhya
Instragam: @fiatanduklangi
Fanspage: -
Blogskins: Karya Kecilku
Tumblr: -
Ask.fm: @FhyaTanduklangi
Line: PRIVACY
WeChat: PRIVACY
Phone*Gak mesti diisi*: PRIVACY
Email: fiatanduklangi@gmail.com

Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-