Mrs. Min
Mrs. Min






First Segmen by Alina
Senin, 16 Juni 2014 . 0 Friend(s) .
Aku mau re-post yaah! Soalnya ini di blogku yg satu, tapi aku hiatus di sana

gif maker
Rules :

•Follow dulu donk ^^  Udah kok..

•Punya email, dan pastinya punya blog Iyaa.. misscomate@yahoo.com

•Jawab seunik uniknya Okee

•Buat entri dengan judul "First Segmen By Alina" Iyaa

•Add Alina Daffalia Rizky di facebook Okee.. Fiia Tanduklangi

•Follow @AlinaSefvy di twitter Okee.. @sayafhya

•Tag 3 orang temanmu! Aku tag Mita pradnyaparamita.com , Ivho ivhotrivosa.blogspot.com Icha http://marissaicha07.blogspot.com/
•Tulis nomor urut, kalo pertama, first (1), kalo kedua, second (2), dst. Di coment pastinya Aku gak tau yg ikut segmen berapa

•Mau copy, save, terserah yang penting ada bannerku Okee..



Colour Question

*Kamu suka warna apa? Sebutkan alasannya. Warna ungu. Karena mata aku tuh seakan-akan lebih nyaman liatnya.

*Menurutmu, warna untuk persahabatan adalah? Kuning! Sebab, kuning melambangkan persatuan dan kemakmuran

*Kalau misalnya, kamu melihat suatu benda, dengan warna kesukaanmu, tetapi dilarang membelinya, apa yang kamu lakukan? Nangis. Merengek-rengek supaya dibolehin.

*Menurutmu, warna untuk cinta adalah? Pink!

*Apakah semua benda-benda disekitarmu, sesuai dengan warna kesukaanmu? Kok bisa? Gak.. Soalnya yang diturutin adik aku(pink)


Blog Question

*Sejak kapan kamu punya blog? Siapa yang ngajarin? Aku punya blog sejak bulan maret 2014. Aku terinspirasi sama Mita.

*Kamu suka atau sangat suka blogging? Jelaskan alasannya. Suka, soalnya bisa melatih kreatifitas dan pengetahuan tentang internet

*Menurutmu, jika ada yang copas SEMUA yang ada di blog kamu, tapi dia nggak mau ngaku? Apa yang kamu lakukan? Biasa aja. Kan kita harus berbagi.

*Nama blog yang bagus itu apa? Sebutkan alasannya. Aku suka nama blog aku. Pake Little Graffiti(Coretan Kecil) soalnya di blog ini aku nulis artikel yang gak amazing. 

*Kamu suka pake skins orang atau skinsmu sendiri? Mengapa? Skins orang. Soalnya aku anaknya gak kreatih 
-,-


School Test Question

*Biasanya, kalau ulangan, ulangan harian maupun ulangan akhir, nilaimu bagus nggak? Kalo belajar yah bagus, kalop gak belajar, pasrah aja.. Hanya Tuhan yang tau..

*Kalau dapat nilai bagus, dan itu pertama kalinya, gimana perasaanmu? Senang, girang pokoknya pengen diluapin gitu.

*Kamu dimarahi orangtua karena nilai kamu. Padahal gurumu yang salah menilainya. Apa yang kamu lakukan? Ngejelasin ke ortu sambil pasang tampang memelas. 

*Nilai kamu jelek dan sangat menurun. Dan itu karena terlalu banyak bermain. Apa yang kamu lakukan? Bakalan nahan diri dan rajin belajar.

*Kamu udah belajar mati-matian demi masuk SMP Favorit. Tapi sayangnya kamu tidak lulus. Bagaimana perasaanmu dan apa yang kamu lakukan? Kesal, kecewa, pengen marah sama diri sendiri. Aku akan belajar giat supaya bisa pindah ke SMP itu.


~Hadiah~ {Choose 3}

•Buat Blog bareng aku

•Request blogskins Ini!

•Header random

•Doodle cute 10

•Request Header

•Request Banner GIF Ini!

•Request image GIF

•Cursor 5

•Background 10 Ini!

•Greeting image 5

About Segmen
-Penutupan Segmen tanggal 20 April
-Diumumkan, masih rahasia :D

-Pemenangnya 3 orang, aku pilih sendiri, dan 1 lagi dari random.org

Label: , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-