Mrs. Min
Mrs. Min






First Segment By Katrina Pradnya
Kamis, 12 Juni 2014 . 0 Friend(s) .
Kayaknya sekarang aku doyan bangett deeh iku segmen -_- :D :v



RULES!
1. HARUS follow blogku Siip
2. Pasang banner diatas! Boleh disave, dicopy, atau pake kode. Terseraaaaaah! Copy pake susu :V Haha copy yaah
3. Judul entri HARUS: First Segment By Katrina Pradnya Udah 'kan?
4. Tag 3-5 orang teman kalian :) 3 aja yaah.. Aku tag Davina, Kinan daann.. Sharon aja deeh!
5. Kalau ikutan, komen di CBox dan link kalian harus menuju langsung ke entri segmenku! Oke sip
6. Maaf kalo pertanyaannya gaje, panjang banget, cerewet dan lain-lain Tara Opo-opo
7. Pilih hadiah 3 aja! Boleh lebih nggak? Hehehe.. Just Kidding 
Question  (For BLOG)
1. Apa yang kurang diblogku? Yayaya.. Seandainya kamu pake skin, your blog pastii perfectt! *pake bahasa campu-campur kayak gado-gado*
2. Benci gak, sama kekurangan itu? Nggak kook.. Aku tetap suka kamu pake denim, itu hak kamu :) So, aku nggak bisa larang
3. Apa ada kelebihan diblogku? Yapzz! Itu pastii!
4. Boleh tau gak, apa aja kelebihan itu? Header kamu unyu, dan Banner kamu elegan gituu..
5. Suka mampir ke blogku? Sukaa doonk! Itu 'kan hobi aku*ceilah*
6. Menurutmu, blogku gimana? Blog kami kawaii, tapi simple!
7. Sebutkan 3-5 kata untuk blogku! (ex; simpel, jelek, sepi dll) Yang di atas itu! Simple but interesting .
8. Blogmu temanya apa? Jepang, dan Pinkk..
9. Apa menurutmu, blogmu itu sudah bagus dan sempurna? Blogku bagus, belum sempurna. Tapi aku akan berusaha membuatnya sempurna
10. Kasih link blog yang menurutmu bagus banget, donk! Semua blog menurutku bagus, tapi aku suka blog ini.
Question  (For Me, Katrina!)
1. Apa kesan kalian melihat fotoku? (Jujur ya! Fotoku bisa ditemukan dilaman) Kamu cantik, manis. Senyum kamu semisterius monalisa*plaak lebay banget*
2. Aku orangnya gimana, sih? WAJIB JUJUR, YAA! Kamu kayaknya cerewet deeh! Hehehe.. Jangan marah, 'kan suruh jujur. Tapi kamu lumayan asyik juga, dari pertanyaan-pertanyaan di segmen ini aku tau kamu anaknya asik.
3. Kalian tahu gak, aku ultah kapan? (Boleh liat, kok! Tapi cuma satu menit, ya! Hihi~) Haahah.. Aku belum kenal sama kamu, baru 2 menit yang lalu *abaikan*, tapi kamu ulang tahun.... *intip intip dulu aah* 1 Mei, mungkin tahun 2003. Aku tanggal 13 Mei 2002*gak ada yang nanya*
4. Kalo aku berulang tahun, kalian ingin berikan apa? (yang lewat medsos, lho!) Apa yaah? Mungkin gak seberapa. Mungkin aku kasi kamu sebuah blog ajaa deeh!
5. Kalian suka kesel sama sikapku gak? Aku belum terlalu kenal sama kamu, so aku nggak pernah kesel sama kamu.
6. Pernah benci aku? Gara-gara apa, nih? Nggak laah! Kita 'kan baru kenal 5 menit lalu.
7. Ada sebuah hal yang ingin kalian katakan padaku? Aku mau blog kamu pake skin, dan apa yaah? Semoga blog kamu famous deeh!
8. Apa yang terlintas sekarang dibenakmu? (Jujur, lho~) Semoga papa nggak apa-apa. *ayah aku lagi sakit*
Gift! 
1. Banner kosong (10 aja)
2. Banner dengan tulisan (3 aja, sebutkan warna, jenis tulisan, warna tulisan! Tentukan GIF atau tidak)
3. GIF K-On (5 aja)
4. GIF Frozen (4 aja)
5. GIF Food (5 aja)
6. GIF Random (10 aja)
7. ID Card kosong (7 aja)
8. Random font (15 aja)
9. Editan foto (5 aja)
10. Doodle (10)
11. Smillies CBox buatanku (ASLI! 20)
12. Editan foto idola (5 aja, deh)
13. Cerpen buatanku (REAL! 3 aja)
14. Dipromosiin blognya (ke semua medsos yang kupunya!)
15. Header kosong dan tidak kosong (total: 15)
SEMOGA MENANG!!

Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-