Mrs. Min
Mrs. Min






I'm Coming Back
Jumat, 06 Juni 2014 . 0 Friend(s) .
Haii.. Aku kembaliii . Setelah mengisi blogku hanya dengan Segmen-segmen, akhirnya bisa nulis ini juga . Oh iya! Aku mau kirim naskah ke KKPK, yah baru 15 halaman sih! Tapi semoga aja bisa terbit. Aku juga ikut lomba cerpen "Aku dan Musik", but aku gak tau menang atau tidak soalnya karanganku itu gak bagus-bagus amat. . Tapi gak apa-apa, asalkan aku udah berusaha. . Udah dulu yaah! Byee 

Label: , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-