Mrs. Min
Mrs. Min






Membuat Page Friend Mengarah ke Suatu Blog
Sabtu, 28 Juni 2014 . 0 Friend(s) .
trailer animated GIF
Hei..hei..heii..! Selamat Puasa untuk kalian yang merayakan yaah!
Ok.. Tutorial ini direquest oleh Sarah yang cantik. Ini screen capturenya.

Jadi, kalo diklik 'kan akan muncul suatu blog affiliates 'kan? Nah semoga kalian ngerti maksudku yaah..
  • Login ke Blogger.com dulu donk..
  • Terus ke Template
  • Nah disitu 'kan ada kode page navigasi kamu, yang di kode bagian 'Friend' atau sejenisnya ganti dengan kode ini.
<a class="jieun" href="http://fiaaffieliates.blogspot.com/">Friends</a>
Merah : Ganti dengan kode navigasi kamu,
Ungu : Ganti dengan blog affiliates kaamu.

  • Mengerti? Misalnya kode awal kamu itu :
<a class="jieun" onclick="document.getElementById('body').innerHTML=document.getElementById('6').innerHTML">Friends</a>


  •  Ganti dengan kode di atas. Dan jangan lupa yang berwarna di ganti.
  • Save
Gimana? Berhasil? Kalo masih belum ngerti, tanya di comment yaah!

 


Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-