Mrs. Min
Mrs. Min






Open request Banner, Header and Name Cursor!
Minggu, 22 Juni 2014 . 3 Friend(s) .
Lagi open requst niih.. Buat yang berminat, silahkan isi yaah! Kalau udah, dapat dikirim melalui emailku, fiatanduklangi@gmail.com
Banner
Nama :
Warna Banner :
Tulisan :
GIF : No/Yes*
Model : Kotak/Bulat/Laptop*
*bold dipilih

Header Non Transparent
Nama :
Warna Background :
Warna Tulisan :
Tittle :
Sub Tittle :
Lebar :
Tinggi :
Tema :

Header Transparent
Nama :
Warna Tulisan :
Tittle:
Sub Tittle :
Tema :
Lebar :
Tinggi:

Name Cursor
Nama :
Tulisan :
Warna Tema :

Label:







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-