Mrs. Min
Mrs. Min






Perpisahan SD Kristen Rantepao 5.
Senin, 23 Juni 2014 . 1 Friend(s) .
piano animated GIF
Senin,23 Juni kemarin, di sekolah adain perpisahan untuk anak kelas 6. Berbagai lomba, kayak Tarik Tambang, Voli Mini, Bulutangkis, Solo, Paduan Suara, Catur, Tenis Meja. Sebelum lomba itu dimulai, pengumuman lulus. Deg-degan banget, sampe tanganku keringatan. Waktu lihat pengumuman, aku langsung teriak. "Yesss... LULUSSS!!! TERIMA KASIH TUHAAN.." (24-053-079-2)

Teman-teman cowok pada coret-coret baju, tapi yg cewek nggak ikutin, kan mubazir bajunya, masih bisa di kasi ke adik.

Setelah itu, lomba dimulai. Pertama tarik tambang. Yang ini nih, seru pake banget! Kalo anak cowok kelihatannya kuat banget. Kalo anak cewek, tangannya langsung luka-luka,kayak aku.
Huaa.. Perih banget, terus di kakiku ada luka lagi.
Bulutangkis, yang cowoknya mah nggak seru. Yang cewek,baru seru maksimal bangeet. Wakil dari kelas kami, 6c, ngelawan wakil dari kelas 6b, ponakannya sendiri. Ditambah lagi Pak Dani yang makin memeriahkan suasana, seru banget! 

Yang voli mini, hanya khusus putri. Kelas kami menang! Soalnya, atlet voli sekolah semuanya di kelas kami, jadi dengan gampangnya ngalahin kelas laiin.

Catur dan tenis meja, aku nggak nonton. Tapi tenis meja putra, catur putra dan catur putri kami dapat juara 1.

Terus, lomba solo. Yang ini nih, namanya emergency bangeet! Yang putri udah ada, tinggal yang cowok lagi, mana yang udah dikasi mandat pake acara pulang lagi, jadi terpaksa nyuruh teman lain yang pernah solo waktu hari anak. Lebih parahnya lagi, dia nggak hafal lagu Hymne Guru. Terpaksa, aku tulis lagu itu, dengan tangan yang lagi luka-luka. Jadinya tulisanku kayak mie deehh.. Solo putri dari kelas 6a itu Davina,(yang pemilik blog ini). Dia lho juara 1nya! Selamat yah sista. Solo putri 6b,Carissa dapat juara 2. Terus solo putri kami, Jessica dapat juara 3. Solo putranya nih, meskipun emergency banget, Cordias dapat juara 1 lho! Bravo! Juara 2, kelas 6a diwakili oleh Iccang. Terus juara 3, 6b, diwakili oleh Gilbert. Sebenarnya sih 6b punya jagoan nyanyi,Lion. (tau'kan? Pemilik blog ini). Tapi dia nggak datang.

Lomba Paduan Suara, nggak ada anak cowok yang masuk, semuanya cewek. Kami nyanyi lagu Hymne Guru,dan Janji-Mu S'perti Fajar. Waktu ending lagu Hymne Guru, aku sempat ketawa gara-gara lihat dirigennya. Hahaha.. Gayanya lucu banget! Tapi untung nggak di dengar Juri. Alhasil, kami dapat juara 2. Juara 1 6a dan juara 3 6b. 

Setelah itu, ibadah perpisahan. Aku rada-rada pengen nangis, tapi nggak bisa. Yaps, ini terakhir kali aku dengan teman-teman SD. Meskipun banyak yg 1 SMP sama aku, tapi yang lain gimana? Aku juga nggak rela pisah dengan bapak ibu guru. Tapi dimana ada pertemuan, di situ ada perpisahan 'kan?

Setelah itu, uang yang kami dapat dari hasil lomba tadi kami bagi-bagi. Setiap orang dapet 10.000. Walaupun nilainya nggak terlalubesar, tapi itu 'kan berkat. Habis itu, kami terima rapor dan SKHU.

Sekiaan..

Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-