Mrs. Min
Mrs. Min






Energy Saving Mode
Sabtu, 05 Juli 2014 . 0 Friend(s) .
Udah lama nggak mosting yaah ._.
Ok, jadi ini buat seru-seruan doang, soalnya lagi pengen penuh-penuhin blog(gak penting banget 'kan?)
Credit : Safira

  • Login ke Blogger.com dulu donk!
  • Denim/Desain : Layout => Add Gadget => HTML/Javascript
  • Blogskin/Classic Template : Cari kode <head> atau </head>
  • Copy kode di bawah. Khusus Blogskins, copy code ini dibawah kode <head> atau </head>
<script language='javascript' src='http://energy-saving-mode-larasmadyo.googlecode.com/files/EnergySavingMode.js' type='text/javascript'/> 
  • Preview, kalo nggak ada yang error save deh!
 Semoga berhasil :)

Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-