Mrs. Min
Mrs. Min






Winner of My Segmen!
Rabu, 09 Juli 2014 . 0 Friend(s) .

Berhubung aku mau hiatus, jadi ngumuminnya sekarang aja. Aku milih 3 pemenang, dan 1 lucky winner. Buat first winner, akan ada hadiah tambahan buat kamu nanti :)
Juara 3..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dikit lagi yaah?*emangnya mau ngelahirin?*

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sarah!
Aku paling suka jawaban gini:
"Demam?! Cuma seminggu ini kan. Gak apa-apa...... Bawa saja terasi, suruh orang membawakan terasi, lalu ambil jepitan baju, japit di hidung deh...."

Hahaha.. Gimana napasnya kalo idungnya di jepit gituu..
.
Juara 2..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
12 mil lagii *gubrak*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
Scroll lagi yaah..
.
.
.
.
.
..
.
.
Lion
Aku suka jawaban yang:
"Langsung nembak kakak kelas itu hahaha .. Gak lah..Kepedean skalling nag aku itu kalo langsug kutembak..Yh,terima kasih toh , trus pdkt hahah ...//becandaaa// "
Gubrak! Ngakak sendiri bacanya. Sampe dikira orang gila sama adekku.
 .
The last is first winner*jam bahasa inggris udh habis*..
.
.
.
.
.
.
..
.
.
. 
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Masih di Makassar niih..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udh di lauut..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..

.
.
.
.
.
..
..
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sharon! 
Aku suka jawaban yang :  
Oke! Kalau gitu..... kakak tau kan yang kyak baju yang buat dipake di kandang lebah? Aku pakai itu! Dan aku pakai masker penutup hidung dan mulut yang tebal, pakai sarung tangan wol 5 yang buat di salju itu!! Biarin lah kalau teman-temanku menganggapku aneh!! Gak apa apa! Kalau mereka nanya "Eh kamu kenapa pakai baju kayak gitu, sih? Kita kan cuma masak terasi?!" Aku jawab aja gini "Ibu aku yang nyuruh gini.. Aku itu kemaren ke bukit gunung di Puncak! Terus aku jutuh menggelinding terus lebam, memar apalah kek! Daripada aku diejek ya aku pakai gini aja!" Padahal sebenarnya alergi terasi! Hahaha.......

Oke, itu kan tissue isu. jadi, aku sudah siap siap aja gitu,....... bawa kapak, martil, batu, pisau, pedang (widiih) terus sebelum itu aku bilang ke orangtuakuuu.... Jadi aku les shinjuku (apa tuh aku juga gak tau) karate, taikwondo maksudnya taekwondo dan jurus bela diri (lengkap tuh) Terus aku bersama anak anak lain yang ulang tahunnya Desember, akan mengungkap kebenaran(?!?!?!).Terus kan dia datang........... kita akan menyerbunya dan guru akan menelepon polisi agar pembunuh kejam bertopeng itu dipenjara. Gimana jadinya ya kalau yang membunuh itu kakak kelas yang kece baadai?? Waaa*

imajinasi kan nih? Oke, kan aku mengumpulkan, terus dia datang, kan? Dia nolongin, terus sambil grogi-grogi gitu...... ya, aku ngomong gini aja "Hey, Kak! Makasih, ya, udah menolong aku! Udah, kok, nggak apa apa, aku aja!" Terus misalnya dia bilang "Um, gak apa apa nih? Nanti kamu pingsan!" Aku pura-pura aja mau pingsan! Haha........ biar dia nolongin! Terus kalau aku butuh apa apa lagi dan dihukum lagi dia nolongin........... happy ending ;) (plaak)*

Oke! Kalau gitu..... kakak tau kan yang kyak baju yang buat dipake di kandang lebah? Aku pakai itu! Dan aku pakai masker penutup hidung dan mulut yang tebal, pakai sarung tangan wol 5 yang buat di salju itu!! Biarin lah kalau teman-temanku menganggapku aneh!! Gak apa apa! Kalau mereka nanya "Eh kamu kenapa pakai baju kayak gitu, sih? Kita kan cuma masak terasi?!" Aku jawab aja gini "Ibu aku yang nyuruh gini.. Aku itu kemaren ke bukit gunung di Puncak! Terus aku jutuh menggelinding terus lebam, memar apalah kek! Daripada aku diejek ya aku pakai gini aja!" Padahal sebenarnya alergi terasi! Hahaha.......   
Hahahaha.. Sumpah deh Shar! Aku ketawanya bisa 10 hari 10 malam. Waktu baca ini,aku ketawanya sambil guling-guling dan langsung ke bawa mimpii..

Sampe lupa! Lucky winner is... Lika!

Untuk yg belum menang, nggak apa-apa. Namanya juga segmen, ada yg menang, ada yg kalah.

Untuk para pemenang, congrats dan hadiahnya kukirim lewat email. Jadi stay aja yaah!

 

Label: , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-