Mrs. Min
Mrs. Min






Curhat-curhat..
Senin, 03 November 2014 . 0 Friend(s) .
Hell-o!
Kali ini saya yang Gajebo ini mau curhat-curhat tentang masa-masa SMPku yang menyenangkan sekaligus menegangkan..
Sekarang, aku mulai pendiam loh! *bangga banget deh*
Dulu waktu masih SD, aku itu anaknya aktif banget tau nggak! Sekarang, udah mulai kalem-kalem dikit *dikit sih* ._.

Dan, aku masuk ke pengurus OSIS, yang sibuk bejibun setiap ada perayaan. Mana sekolahku full school, pulang pukul 16.00, belum lagi rapat OSIS, dan persiapan setiap ada acara.

Disamping kegiatan yang menyibukkan itu, aku juga punya seabrek tugas yang bikin aku jadi geregetan sendiri. Tugas kelompoklah, tugas inilah, project lah, dan kawan-kawannya sekalian.

Selain itu, aku itu anaknya aktif di gereja dan punya les. So, waktu untuk nge-blog semakin kurang!
Jadi kalo aku tiba-tiba hiatus, harap dimaklumin aja yah! ><

Label: , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-