Mrs. Min
Mrs. Min






Happy Anniv, Deseget!
Sabtu, 31 Januari 2015 . 0 Friend(s) .
 
 Sekarang tanggal berapa? Yes, tanggal 1 Februari 2015
HAPPY ANNIV 2 YEARS 1 MONTH DESEGET!
Wah, nggak kerasa udah 2 tahun sebulan kita sahabatan. Makan bareng, main bareng, usil bareng, nangis bareng, dan lain sebagainya.:D
Meskipun kita wataknya beda-beda, kita bakalan sahabatan terus. DESEGET BERSATU! :D
- Deseget (The Seven Greget) Club.Fia, Talent, Diva, Nia, Theo, Aldi, Agatha. :D


Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-