Mrs. Min
Mrs. Min






Happy New Year!
Minggu, 04 Januari 2015 . 0 Friend(s) .
 

Happy New Year Minna!
2015 is coming! Kali ini aku mau cerita dikit tentang Tahun Baru aku.
Waktu jam 00.00, aku nonton kembang api bareng teman-teman segeng aku, Geng Deseget (Thee Seven Greget). Kita nontonnya dari genteng rumahku. 1 Januari 2015, pas banget 2 tahunnya terbentuknya geng kami ini. Jadi dirayainn nginep di rumahku!

Setelah acara pesta kembang api itu, kami keliling rumah buat ngucapin selamat Tahun Baru. Kita baru pulang jam 5 subuh XD. Kami pun tidur. 

Jam 8, kami bangun buat siap-siap ke Ibadah Tahun Baru di gereja. 

Jam 12, kami pulang. Lanjut salam2an ke rumah orang. Habis itu, aku tidur deh XD

Label: , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-