Mrs. Min
Mrs. Min






My Story on Wattpad
Sabtu, 21 Februari 2015 . 0 Friend(s) .


Hello Peops!
Baca cerita aku dong, di wattpad. 

Sebuah games gila yang malah ngebuat gue jatuh ke pesona lo..
---------------------------------------------------
Gue Clarissa Giovany. Call me Gio. Lo pasti bisa nebak gimana cerita gue. Yups, i'm stuck in Friend Zone. Gue jatuh cinta sama Aby, sahabat gue sendiri. Tapi, dia datang dan nawarin games yang gila, dan dengan begonya gue setujuin. Siapa sangka, gue malah kecantolnya ke dia? 2014©-The Story by Sofia E T.

Yapss.. Gue yang sableng ini lagi nyoba jadi penulis xD
Dibaca yaah! Silahkan klik disini!

Sangkyu ><


Label: ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-