Mrs. Min
Mrs. Min






My Crazy Class!
Selasa, 10 Februari 2015 . 0 Friend(s) .
 
 Hello peops!
Hari ini, aku bakalan ceritain tentang kelas aku yang amburegul bangets!


Huahaha.. Jadi ini itu membernya 7B, yang absurd gile banget. Badannya sih yah pada cebol-cebol, tapi kemampuannya, nggak usah ditanyain dah! Ada yang pendek banget, tapi jago main basket. Terus ada yang otaknya beuh pinter banget. Ada yang jago main Piano, Biola, Gitar, terus ada yang suara emasnya badai ngalahin Syahrini. Ada yang kemampuan menghafalnya bejibun, ada yang jago masak, pokoknya beragam deh! Kalo ada yang nanya aku yang mana, hitung aja barisan ke 3 dari kanan, yang ikat rambut, duduk, senyum, muka paling alim *huahaha* Oh iya, ini fotonya diambil waktu perpisahan sama Mr Timo, liat aja tuh matanya pada merah-merah gegara nangis. Tapi aku nggak nangis, soalnya waktu itu lagi baca novel Marmut Merah Jambu-nya Raditya Dika, jadi gak bisa nangis.

Jadi kerjaan kita kalo lagi break itu nyanyi di pojokan kelas, dari lagunya Judika yang Bukan Dia tapi Aku, lagunya Cita Citata yang Goyang Dumang, sampe lagunya Taylor Swift yang 22. Terus yang maen gitar siapa? Itu tuh,yang cowok, barisan ke lima dari kanan, yang nyengir kuda :D Namanya Aldi, FYI dia punya kembaran di 7C namanya Aldo.  *gak penting* Main gitarnya sih gantian yah, soalnya semua anak di kelas itu pinter main gitar, tapi emang Aldi sih masternya.

 

Kalo yang ini pas Free di kelas. Aku yang mana? Yang paling pojok, senyum 2 jari, nyengir, ngiket rambut. Itu habis disalonin sama temen, makanya rambutnya acak adul. Taulah, aku di kelas jadi kelinci percobaan. Berhubung waktu itu aku lagi baik, akhirnya rambutnya dibuat bermacam-macam model. Ini bareng Ms Liber, wali kelas kami, yang tengah, pake baju hitam. Ms Liber itu orangnya cantik banget, kreatif, jago nge-dance, baik, pokoknya top deh! Meskipun anak walinya kelakuannya rada-rada sedeng xD

Ini yang foto cuma anak cewek sih, soalnya yang cowok lagi main game. Eh, tapi maaf yah gayanya rada alay gitu, soalnya harus gaya alay. Aku aja nyengir sampe gigi kering gitu. Yeah.. Ini cuma curcol sih. :D



Yeah.. Yang terakhir! Ini bareng teman sekelompok aku. Aku yang mana?Yang cewek sendiri X_X Yang tengah itu Aldi, terus yang ujung yang senyum pepsodent itu Josevas :D Ini ngambilnya tadi sih, waktu pameran Math and Craft Project. Itu buatnya abal-abal loh! Buatnya cuma semalam. :D

 Ini kelas ku. Mana kelasmu?

Label: , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-