Mrs. Min
Mrs. Min






My Photo Collage
Selasa, 03 Februari 2015 . 0 Friend(s) .
Sore-sore gini, aku lagi bosan banget di rumah. Mau ngepost tutorial? Males. Freebis? Apalagi. Yes, aku bakalan share foto-foto aku yang gaje maximal.


Ini foto waktu pulang ibadah Natal. Gaje banget kan? Emang -_-

 Ini foto waktu mau liburan ke Palopo. Di kamarku siih hehehe ^^

 Yang ini aku selfie di rumah nenek. Lagi panen jambu soalnya

Ini selfie di kamar. Waktu itu baru pulang main kasti jadi masih pake topi.

 Kalo yang ini di rumah nenek. Waktu itu aku pergi ke rumah nenek buat ngambil kue buat tahun baru.
 Ini bareng kakak kelassih, namanya Flora. Aku yang pake jaket hitam. Eh, abaikan latarnya yah! >< Itu di depan kelas, yang pake tas item itu temanku namanya Seruni.

Kalo yang ini bareng adik cowok aku. Aku yang di belakang pake kacamata item, duh gayanya alay banget yah? ><







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-