Mrs. Min
Mrs. Min






Q & A
Rabu, 11 Februari 2015 . 0 Friend(s) .
Ok, jadi ini itu sedikit kegilaan kami waktu main Q&A. Harap maklumi jawabannya yang rada bego. Cekidot!
p.s : Yg Q itu dari teman-teman aku. Yang A itu aku.
p.s.s : Maklumi bahasa lo-gue kami.

Q : Apa yang lo lakuin waktu lagi bego? (Theo)

A : Buset.Kok gitu amat? Ok,kalo gue lagi bego, gue bakalan mangap sampe ada lalat masuk mulut gue.

Q : Lo kalo nyampo berapa ml? (Agatha)
A : 1000 ml, mungkin? ._.

Q : Kok lo suka baca novel? (Aldi)
A : Tanyakan kepada rumput yang bergoyang.

Q : Apa yang lo lakuin kalo lo lagi pinter? (Aldi)
A : Gue bakalan selesaiin PR lo sekelas, terus lo pada harus traktir gue di J'Five.

Q : Kok lo suka anime? (Theo)
A : Karena gue manusia. (ini nggak nyambung, sumpah)

Q : Kok lo Jones? (Agatha)
A : Buset. Lo nyindir, sumpah. Ok, gue Jones karena gue selektif milihnya, gak mau milih yang di bawah standar.

Q : Kenapa di tas lo ada gunting? (Theo)
A : Karena gue pengen mutilasi lo!

Jadi ini nih cuplikan kegokilan kami. Ini anggota Deseget sih, tapi cuma 3 orang doang. Soalnya Nia, Diva,  Terus yang jawab aku.








Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-