Mrs. Min
Mrs. Min






Basa-basii ala Miss Sesuatu
Selasa, 21 April 2015 . 0 Friend(s) .
Halo! Selamat Hari Kartini yaah!

Udah 2 bulan aja gue ninggalin blog. Hehe, maapkan lah saya. Aku emang sibuk pake banget sekarang /sokngartisbanget

Sibuk ngapain emang? Tugas aku numpuk bejibuun. Tau kan aku anak SMP. Sibuk dong. Aku juga sibuk sama kegiatan di Gereja. Kan aku anaknya aktif bangeetss. Apalagi? Itu doang? Aku juga sibuk sama kegiatan OSIS, maklumin lah gue ini Wakil Ketua OSIS, meskipun rada gesrek. Dan, aku sekarang lagii belajar 4 alat musik /bayanginaja. Gitar, Drum, Flute sama Saxophonee! Wuuhuu.. Entar gue rekam kalo konser kecil-kecilan di kamar yaww.

Satu lagi yang aku tekunin sekarang. Nulis! Yupsi, gue lagi punya 4 projek novel. Bayangin atuh, cewek lemah lembut kayak saya dikasi pekerjaan berat gitu. Capeklaah.

Dan gue sekarang lagi bingung. Bingung kenapa Fi? Bingung sama temen-temen aku. Iya, mereka ngejauh gituu. Kan aku ngerasa ga enak aja. Bukannya gue geer kalo mereka ngejauhin. tapi fyi aku ini anaknya peka. Tau sama keadaan sekitar. Padahal aku nggak salah apa-apa. Yaudah, itu mau mereka. Gue diem aja maah. Kalo minta tolong, gue juga gak mau nolongin kelles! -_-

Dan /kokdaritadidanmuluFi, aku lagi sibuk sama BAND! Iya dong, aku anak band sekarang. Meskipun cewek sendiri sih, gak apa-apa. Eh, jangan ngira gue jadi vokalis yah, duh bisa-bisa studionya pecah. Aku jadi pianiss! Yeey!

Eh, waktu 18 April, blog aku tepat setahun looh! Ye, HAPPY ANNIVERSARY! Telat sih, 3 hari doang mah gak apa-apa.

Em, gue mau ngomong apalagii? Oh iya! Untuk semua yang di Cbox, maaf yah aku gak baless. Soalnya laptopku nge-lag muluu. Kan bikin mules, jadi males atuh nge-blog.

Sekian kali yah basa-basi saya. Sampai ketemu di postingan berikutnya!^^

Label: , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-