Mrs. Min
Mrs. Min






Cinderella 2015
Jumat, 08 Mei 2015 . 0 Friend(s) .

Pernah dengar dongeng Cinderella? Pasti pernah lah! Dan Cinderella itu, identik sama sepatu kaca dan jam 12 malam sihirnya ilang, yegak?Siapa yang gak tau sih? Gue aja yang tomboy pernah denger.

Dan kabar baiknya, Disney ngeluarin produksi baru lagi!
Yups, Cinderella. Film ini top banget, gue aja sampai petakilan sendiri nontonnya. Eh btw gue udah dapet bajakannya loh *bajakan doang sih*
Film ini diperankan oleh:

  • Lily James sebagai Ella a.k.a Cinderella
  • Cate Blanchett sebagai Lady Tremaine
  • Richard Madden sebagai Prince "Kit" Charming
  • Helena Bonham Carter sebagai The Fairy Godmother
  • Sophie McShera sebagai Drisella
  • Holliday Grainger sebagai Anastasia
  • Nonso Anozie sebagai Captain
  • Derek Jacobi sebagai The King
  • Stellan Skarsgård sebagai The Grand Duke
  • Hayley Atwell sebagai Cinderella's Mother
  • Ben Chaplin sebagai Cinderella's Father

Cerita ini berdasarkan pada film animasi Disney tahun 1950, dengan beberapa penyesuaian. Dalam versi ini, Cinderella dan Pangeran Tampan telah bertemu sebelum pesta dansa istana. Pada saat itu, Pangeran mengungkapkan bahwa ia hanyalah seorang pegawai istana biasa.Ibu peri memiliki peran yang lebih besar dalam film ini daripada film sebelumnya, karena ia awalnya menyamar sebagai pengemis tua yang mengawasi Cinderella sebelum akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya adalah makhluk ajaib.
Cerita film berkisah tentang Ella, yang dijadikan pesuruh oleh ibu tirinya sendiri. Setelah ayahnya meninggal dunia, kelakuan ibu dan saudara tirinya makin menjadi-jadi. Ella yang dijadikan pembantu, juga diganti namanya menjadi Cinderella. Dan kemudian Ella bertemu orang asing yang gagah di hutan. Dia tak menyadari bahwa orang tersebut adalah seorang pangeran. Ketika istana mengirimkan undangan terbuka untuk semua gadis, Cinderella pun berharap bisa bertemu dengan pangerannya lagi.
And then, harapan Cinderella terkabul. Dia ketemu lagi dengan pangeran di pesta dansa!
Yang buat gue kagum sama film ini, satu karena pemainnya cakep-cakep *alasan klasik*. Dan alasan yang paling gaje menurut gue, gue kagum banget sama idung mereka. Mancung gitu, iri gue. 
Gue juga suka sama lagu-lagunya. Keren banget! Bahkan temen gue yang rada maniak nyanyi nyanyiin lagu ini setiap detik, setiap waktu, sampai gue bosen dengernya. Apalagi yang Lavender's Blue(Dilly-Dilly) Gue suka dendangin lagu ini, entah lagi mandi, masak, ataupun ulangan. Dan gue cuma tau Dilly-Dilly nya doang -_-


Dan yang terakhir buat gue kagum pake banget sama Cinderella adalah dressnya. Entah kenapa gue yang sama sekali gak punya rok kecuali rok kecuali rok sekolah suka sama baju model ginian. Tapi plis, meski lo bayar gue jutaan, gue kayaknya gak bakalan bisa pake bajunya. Lihat aja bo', bajunya keren gwla ><

Yang tertarik sama filmnya, monggo dinonton trailernya! 




Label:







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-