Mrs. Min
Mrs. Min






Kaum Jomblo, Kaum Tertindas
Jumat, 15 Mei 2015 . 0 Friend(s) .

Gambar di atas membuktikan bahwa jomblo emang selalu ditindas. Entah karena nasibnya yang emang ga banget, atau tampang yang jelek pake banget.
Postingan ini, khusus buat yang jomblo. Yang ga jomblo, ga usah baca deh XP
Sebagai seorang anak SMP, lagi jaman-jamannya temen gue cari pacar. Di jaman ini, ada prinsip,
Gak punya pacar? Truk aja gandengan, masa elo enggak?
Setiap baca ini, gue ngerasa ada yang beda. Prinsip ini, kayak ada kamvret-kamvretnya gitu. Yakali, gue disamain sama truk jones. Muka gue aja 11 12 sama Ariana Grande.

Pernah sekali, gue ngumpul sama temen-temen gue dari Kalimantan. Mereka pada nanya sama gue, udah punya pacar apa belom. Dengan muka ngenes, gue menggelengkan kepala. Temen gue yang namanya Samuel sampai bilang, "Muka cantik, tapi ga laku. Kasihan." Doh, ditindas mulu kan gue?

Karena gue kaum minoritas saat itu, gue diem aja. Kalo gue punya temen sesama nasib, udah gue lemparin mereka pake toa.

Di sosmed gue kayak BBM, Line sampai Whatsapp, gue berasa paling ngenes. Di BBM, notifnya dari grup kelas gue, dan dari temen-temen senasib gue. Di Line, Get Rich semua. Di Whatsapp, palingan dari temen gue nanya PR. Betapa ngenesnya gue.

Dari situ, gue terinspirsi ngebuat karangan "Kaum Jomblo, Kaum Tertindas." Isinya yah cerita-cerita gue waktu ditindas sama mereka yang punya pacar. Gue rencananya pengen nerbitin buku ini, ah moga aja bisa. Doain yah!

Nah, darisitu gue ngambil kesimpulan. Jomblo, rata-rata bisa berkarya. Lihat aja Bang Raditya Dika, jomblo kan? Dan si motivator gue a.k.a Kevin Anggara, jomblo kan?

So, gue itu JOMBLO HAPPINESS!







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-