Mrs. Min
Mrs. Min






New Class, New School Life
Minggu, 22 November 2015 . 0 Friend(s) .
school pete and pete the adventures of pete and pete alison fanelli miss fingerwood
Yoo! Hari ini gue mau cerita-cerita tentang kelas baru gue. Sekarang gue udah kelas 8 loh, udah 2 tahun ngeblog xixixixi *ketawagenit.
Jadi, gue adalah siswi kelas 8B dengan nomor absen 30. Kelas gue ini semacam kelas yang abstrak banget isinya. Contohnya nih yah, 3/4 dari kelas gue adalah anak bawel. dan sisanya pendiam. Bayangin tuh gimana rusuhnya kelas gue. Dan kelas gue adalah pemegang awards dengan jumlah pengurus OSIS dan MPK paling banyak a.k.a 6 orang.

Tipikal kelas gue itu, yang kerja 1 orang yang nyalin 30 orang. Apalagi Mtk. Beuh, gaada sejarahnya anak 8B ga benci sama guru Mtk. Kecuali Owen yah. Dia ini satu-satunya spesias yang suka sama pelajaran Mtk di kelas.

Nah, kelas 8B itu terbagi jadi 3 kubu. Kubu pertama, bicarain game dan anime. Biasanya disini itu mayoritas cowok. Kubu kedua, bicarain korean series dan film disney. Ini isinya cewek semua, gaada cowok. Kubu ketiga, bicarain sinetron dan gosip-gosip terbaru. Disini gaada cewek pendiem, isinya anak bawel semua. Fyi, gue di kubu game sama anime XD
Di kelas gue juga, ada beberapa orang yang 'mencolok'.

  • Bandar film disney dan horor, Kimberly. 
  • Bandar game dan Anime, Julmei. 
  • Bandar film Korea, Bella dan Eser.
  • Gitaris kelas, gue sama Aan. 
  • Yang paling cablak kalo ngomong a.k.a pentolan kelas 8B, Diva. 
  • Perkumpulan anak-anak modis, Jessica, Cia dan Tasya. 
  • Gossipping Machine, Vinnie. 
  • Bandar Running Man, Resi.
  • Manusia robot yang otaknya entah terbuat dari apa sampai pinter ga ketulungan, Owen.
  • Paling jago gambar, Eki.
  • Dance master, Juneta dan Oka.
  • Anak kalem, Seruni, Anastasya, Ingrid.

So, this is my class! Meskipun mereka rese ga ketulungan, tapi mereka adalah teman kelas terbaik sepanjang masaa!

Label: , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-