Mrs. Min
Mrs. Min






Exo konser di Indonesia! Tapii....
Rabu, 13 Januari 2016 . 0 Friend(s) .
 

Jadi-jadi, beberapa bulan belakangan ini gue lagi pol in lop sama idol asal Korea ini. Gimana enggak, secara personilnya gantengnya di luar batas, jago ngedance, jago nyanyi, terus mereka ini pacar + mantan-mantan gue perfect getoh deh. APALAGI D.O OMAIGAT ITU BIAS GUE!!

So, berkat hasil cuap-cuap gue dengan temen-temen sesama K-Pop sebulan yang lalu, akhirnya kabar burung datang kalo Exo bakalan konser di Indonesia. Dan ini, bukan sekedar kabar burung. EXO BENER-BENER BAKALAN KONSER DI INDONESIA BULAN FEBRUARI INI!!

Gue yakin sih tiketnya laris naudzubillah yah, secara Exo-L di Indonesia banyak banget. Gue juga sebagai salah satu fangirl akut gak mau ketinggalan. Tapi, konsernya diadain di Jakarta. Gue tinggal beribu-ribu kilo dari Jakarta.

Kenyataan ini sukses ngebuat gue patah hati. Apalagi, konsernya diadain pas hari sekolah. Gila, itu nyesek banget. 

APALAGI APALAGI APALAGII!!! KONSER DI INDONESIA INI KONSER TERAKHIR EXO SEBELUM VAKUM KARENA MAU WAJIB MILITER SELAMA 2 TAHUN!!!!!!!

Pas ngedengerin ini, rahang gue langsung jatuh ke tanah dan terpecah menjadi butiran debu. Gue sampai pengen nangis darah dengernya. Disaat Exo mau vakum, gue gak bisa nonton konsernya? Itu suatu penderitaan bagi fangirl seperti gue guys.

"2 tahun ke depan, gue yakin mata gue bakalan rusak karena gak ngeliat lagu baru Exo." Ini adalah ungkapan pernah yang keluar dari mulut gue setelah ngedenger kabar ini. Saking spechlessnya, gue sampai diem mulu di sekolah. 

Kayaknya nih yah, tiketnya udah sold out. Huhuhuhuhu, good bye, my bae! T,T

Label:







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-