Mrs. Min
Mrs. Min






Being a EXO-L?
Sabtu, 23 April 2016 . 0 Friend(s) .
Yoyoyo~ Annyeonghaseyo, watashi wa Fia (?) /bahasacampuran /guebisanyacumajepang
Jadi mumpung ini malam minggu dan gue jones, maka gue bakalan curhat di blog kesayangan gue ini.

Jadi, semua makhluk yang kenal gue, pasti tau kalo gue itu Kpoper? (iyalah, orang gue update terus) So, dibalik keupdatean gue itu, tau nggak awalnya gimana?
Jadi, gue punya temen, satu temen sekelas, satunya beda kelas tapi dua-duanya deket sama gue, namanya..
VANIA AMADEA MENDENG
&
ESER SURYANTI SAMBARA

Berasa nulis sertifikat nikahan.-. Ok abaikan. Jadi mereka ini kan sering ngericuh ke rumah gue gitu, minjem laptop buat ngefangirlingan. Gue juga punya sepupu, kpoper, dan gue udah dijejelin sama hal-hal berbau Korea dari gue kelas 3 SD.

Jadi pas dua alien ini dateng ke rumah gue, mereka ngebuka-buka videonya EXO gitu kan, yaudah gue ngeliatin aja. Terus gue nanggepin, "Ih gayanya cem bencong." Yah gitulah kira-kira kalo ditranslate ke bahasa kekinian (?) Yowes si Vania sama Sury ini langsung ngebela diri gitu kan, "Enggak bencong juga sih." Gue mikirnya ih apaan sih gue kok ngeliatnya kayak gitu?

Habis itu mereka bicarain MAMA gitu kan, terus gue juga ngedenger. Mereka bilang katanya ditayangan jam 1 subuh, tapi gue nggak tertarik. Yaiyalah, gue kan bukan kpoper waktu itu.

Gak taunya, gue bangunnya kepagian pas hari tayangnya MAMA itu. Bukan kepagian lagi, gue tidurnya jam 5 sore, gataunya jam 2 malam udah bangun. Gue yang lagi gak ada sesuatu untuk dilakukan pun ngeganti channel TV gitu kan, gataunya nemu MAMA. Karena ga ada yang asik, gue pun nonton MAMA. Gak taunya, gue suka sama dance Overdose itu kan.

Gue pun ngecheck history akun youtube gue, dan seketika jejeran video KPop langsung mejeng di history list gue. Gue pun ngebuka satu-satu, pengen ngeliat dance yang bagus, soalnya waktu itu gue kecantolnya sama dancenya doang.

Dan entah mengapa, gue malah tiba-tiba penasaran sama ini Boyband, yang katanya keren bets menurut temen-temen gue. Yaudah sih, dari situlah bermulanya gue jadi EXO-L. 

Gue kadang masih suka "ngatain" EXO sih. Kayak...
"Ih apaan sih rambutnya Kai kok kayak gitu, cem mamah arisan aja."
"Dancenya Call Me Baby kok ada ngondek-ngondeknya gitu yah?"
"Aneh banget mah kalo rambutnya belah tengah gitu, kenapa gak sekalian di botakin noh tengahnya. Bagusan juga kalo pake poni, lebih cakep."

Dan gue pun berubah dari EXO-L jadi kritikus.

Sekian kisah perjalanan gue, kalo ada pertanyaan silahkan hubungi nomor di bawah ini.
Annyeonghaseyo~

Sofia Elvristy Tanduklangi
Kyungsoo Yeoja Chingu
Gue lupa alamat gue -_-


Label: , , , ,







Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-