Mrs. Min
Mrs. Min






What a heavy year...
Jumat, 10 Maret 2017 . 0 Friend(s) .
So hello there! I'm comeback~
Welcome 2k17! My heavy year T,T
Lama gak ngunjungin dunia ini yah. Terakhir gue ngepost itu September 2016.

And,this is 2017!
Tahun dimana gue bakalan ngikutin Ujian Praktik, Ujian Sekolah, USBN, UNBK dan segala sepupunya buat nentuin gue pantes gak lulus dari SMP.
Pisah sama temen-temen yang lain.
4 tahun resmi jadi Blogger.
3 tahun resmi jadi Wattpader.
Bakalan ikutan MOS lagi yawlohhh

Berat banget sumpah, sampai kepikiran malas sekolah/?
Jangan lupa kegiatan gue yang bukan kegiatan sekolah, like akustikan or ngeband.
Jangan lupa urusan hati ini oohhh~








Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-